12 Bus dan Travel Surabaya Denpasar Bali 24 Jam

Diposting pada

Dari surabaya menuju bali enaknya naik transportasi umum apa ya? Kalau menurut saya lebih ke travel surabaya denpasar Bali. Sebab kalau naik bus bingung mau turun dimana karena belum pernah ke Bali. Sementara kalau travel ada yang memiliki layanan door to door, dimana si supir travel akan menjemput keberangkatan dan mengantarkan sampai depan pintu rumah atau hotel tujuan.

Sebagai traveller yang baru pertama kali ke bali tentunya bingung memilih transportasi mana yang terbaik dan teraman. Ada banyak beragam travel dari surabaya menuju denpasar bali dengan berbagai kelas armada yang ditawarkan. Ada reguler kelas yang merupakan kelas paling murah, ada kelas executive dan ada kelas VIP premium dengan tarif yang beragam.

travel surabaya denpasar bali

Daftar Isi

Travel Surabaya Denpasar Bali

Bali menjadi destinasi favorit di Indonesia karena memiliki objek wisata alam dan budaya yang berbeda dari daerah lainnya. Sangat wajar jika kalian ingin pergi ke bali untuk berlibur, namun jangan sampai bingung ke sana. Pakailah travel surabaya denpasar bali berikut jika baru pertama kali mau ke bali dan bingung mau turun dimana.

Bali Dewata Trans

Bali Dewat trans menyediakan jasa transportasi rute travel surabaya denpasar bali secara reguler maupun charteran setiap harinya. Travel bali dewata siap melayani jemput dan antar penumpang dengan 3 pilihan kelas armada. Tiga pilihan kelas travel bali trans adalah Executive Class, Super Executive Class, dan Premium Class. Berikut perbedaan kelas tersebut

  • Executive Menggunakan Armada Elf long dengan kapasitas 14 penumpang tarif Rp 230.000
  • Super Executive Menggunakan armada elf short kapasitas 11 penumpang dengan tarif Rp 250.000
  • Premium menggunakan armada toyota hiace kapasitas 8 orang dengan tarif Rp 320.000 Per Orang

Jadwal keberangkata setia jam 16:00 – 18:00 setiap harinya. Semua kelas mendapatkan fasilitas AC, recleaning seat, Air mineral, bantal selimut, gratis kapal ferry, charger usb, multimeda Audio video, dan bagasi.

Alamat : Jl. Bypass Ngurah Rai No.1, Tuban, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali
No Hp: 085361659090

Baca juga : 5 Hotel transit di surabaya bisa short time mulai 80 ribu

Bali Purnama 99

Bali Purnama 99 salah satu jasa transportasi darat yang cukup populer melayani rute surabaya denpasar Bali secara door to door. Travel ini mengandalkan Isuzu elf dan toyota hiace premio untuk menjemput dan mengantarkan penumpangnya. Kelas eksekutif menggunakan Isuzu Elf isi 14 seat dengan fasilitas reclining seat, full AC, LED TV, bantal, selimut, dan free snack. Tarif per orang 250 ribu per orang. Sementara untuk kelas royal menggunakan toyota hiace premio kapasitas 8 orang harganya 300 ribu per orang. Untuk tarif bisa ditanyakan saat pemesanan ke pihak travel.

Alamat: Jalan Letjen Sutoyo No,69, Surabaya, Jawa Timur ( Dekat pintu masuk Terminal Bungurasih )
No Telp: (031)8544499

Ladju trans

Ladju trans siap mengantarkan kalian dari surabaya ke denpasar bali atau daerah balik lainnya seperti ubud, gianyar dll. Travel ini memiliki Layanan Antar Jemput dengan armada Isuzu ELF Kapasitas 14 seat dilengkapi dengan Audio / Video, AC Central Individual, Reclining seat, Bantal dan selimut, gratis penyeberangan dan makan serta air minum. Jadwal keberangkatan mulai 16.00 dengan tarif Rp. 230.000,- per orang.

Alamat : Komplek Ruko Ramayana, Jln. Letjen Sutoyo ( Bungurasih )
No telp : 081239588546/ 081337214237

Bali Jaya Trans

Bali jaya trans melayani perjalanan dari surabaya ke berbagai daerah di bali mulai denpasar, ubud, gianyar, seminyak dll. Bali trans siap melayani anter jemput penumpang dengan armada reguler dan eksekutif. Jadwal keberangkatan setiap 07.00, 16.00 sampai 19.00 WIB. Tarif reguler kelas sebesar Rp 230.00, sementara tarif Super Executive: Rp. 250.000 Orang dan  Charter atau drop bandara Mulai Rp. 2.500.000 / Mobil.

Alamat: Jalan Letjend Sutoyo No.140, Medaeng Wetan, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur
Nomor Telepon: 085370089090

Nusa Trans

Nusa Trans salah satu agen travel surabaya denpasar bali yang melayani secara reguler dan door to door. Jadwal keberangkatan setiap jam 4 sore menggunakan armada kelas reguler. Armada tersebut adalah Isuzu Elf dengan dukungan fasilitas full AC, full musik, reclining seat dan sebuah layanan antar jemput door to door. Sementar tarifnya Rp 210.000 per penumpang. Selain reguler melayani juga charteran, droping of bandara dan pengiriman paket kilat sesuai rute reguler.

Alamat: Jalan Raya by Pas Juanda No.8, Sidoarjo, Jawa Timur
No Telpon : 081330465473

Penjor Travel

Penjor travel memiliki jadwal Jam keberangkatan dari Surabaya ke Bali setiap jam 19.00 sampai dengan 20.00 WIB. Armada andalan penjor adalah Isuzu Elf long dan short serta Toyota Hiace untuk beberapa kelas. Kelas eksekutif menggunakan armada elf long kapasitas 14 orang dengan harga 210.000 per orang. Elf short untuk kelas eksekutif kapasitas 10 orang ,sementara kelas premium atau VIP menggunakan toyota hiace. Semua Armada tersebut dilengkapi dengan fasilitas AC, musik, reclining seat.

Alamat: Plaza Ruko Graha Family, Dukuh Pakis, Jalan Mayjen Yono Suwoyo, Pradahkalikendal, Surabaya, Jawa Timur
No Telpon : (031)31181800

Mita Travel

Mita travel adalah jasa transportasi yang melayani travel reguler, charteran, rental mobil dan paket wisata. Rute tujaun travel meliputi Banyuwangi, Surabaya, Denpasar, Bali, Malang, dan Jember. Armada yang digunakan merupakan isuzu elf dengan single seat 11 kursi. Jadwal penjemputan penumpang mulai jam 16.00 dengan tarif travel surabaya denpasar Rp 234.999 per orang. Untuk daerah lainnya kuta 235 ribu, nusa dua 255 ribu dan bandara ngurah rai 255 ribu.

Alamat: Jl. Temuguruh, Perempatan Lampu Merah Dadapan, Karangsari, Sempu, Banyuwangi
No Hp : +62 857 4 999 7 666

Baliajeg Trans Tour & Travel

Baliajeg memiliki cukup beragam armada dalam melayani rute ke berbagai kota di jawa dan bali. Antara lain Avanza, Innova, APV, Xenia, Calya, Toyota Hiace dan Izusu ELF Long 12 seat dan 14 seat. Armada unit pribadi digunakan untuk layanan charteran, rental mobil dan drop bandara, Sementara untuk travel reguler menggunakan isuzu Elf dan toyota hiace.

Salah satu rutenya adalah surabaya ke denpasar bali dengan rute Sidoarjo, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Situbondo, Jember, Lumajang, Banyuwangi dan Denpasar (Bali). Jadwal keberangkatan baliajeg dari surabaya setiap 16.00 WIB. Tarif per penumpang sebesar Rp. 220.000,-

Surabaya : Jl. Letjend Sutoyo No. 69 Medaeng Surabaya.
No Telpon : 0853-3376-5758

Nirwana Media Tours

Nirwana Media Tours melayani travel reguler maupun charteran dengan sistem antar jemput door to door . Armada yang digunakan Isuzu ELF LONG Kapasitas 15 seat dengan fasilitas TV, musik, reclining seat, AC, Bagasi, air mineral dan makan serta gratis penyeberangan. Jadwal keberangkatan setiap jam 4 sore dengan tarif Travel Surabaya denpasar, Bali mulai Rp. 250.000,- per orang.

Alamat : Jl.Pajajaran 9 Blok J/4 Jember Jawa Timur
No. Telp Agen : 0895-4133-68525

Lintas Nusa Travel

Lintas Nusa adalah jasa transportas daarat yang menawarkan perjalanan reguler dengan door to door atau point to point. Travel ini bersaing dengan travel travel lain dengan melayani rute Surabaya – Juanda – Malang – Batu – Jember – Lumajang – Banyuwangi dan Denpasar. Jadwal penjemputan mulai jam 4 sore dengan tarif Tarif Surabaya – denpasar sebesar Rp. 280.000,- / Seat (Elf Single Seat)

Alamat : Jl. Raya By pass Juanda No.08, Walan, Sedati Agung, Kec. Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
No Hp : 081234520200

Itulah daftar travel surabaya denpasar bali dan beberapa daerah lain seperti nusa dua, kuta, gianyar, seminyak, ubud dll. Silakan hubungi kontak masing masing travel untuk janji temu penjemputan, kemudian diantarkan sampai tujuan. Sementara jika dianggap terlalu mahal tiket travel surbaya bali, bisa menggunakan bus jurusan bali yang relatif murah.

Bus Surabaya Denpasar Bali

Bus Handoyo

Bus Handoyo adalah bus cukup populer yang memiliki rute berbagai kota di Indonesia. Salah satunya adalah rute surabaya Bali. Jika kalian ingin naik bus handoyo ke bali, bisa naik dari terminal bungurasih. Jadwal keberangkan setiap jam 7 malam. Armada bus handoyo dengan dasilitas AC, recleaning seat dengan tarif Rp 160.000 per orang.

Alamat: Jalan Letjend Sutoyo No.8, Krajan Kulon, Medaeng, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur
No Telpon : 0813 3514 4 813

Bus Santoso

Bus Santoso berangkat setiap jam 16.30 dari sruabaya ke bali dengan rute Surabaya – Situbondo – Ketapang – denpasar, Bali. Penumpang bisa naik dari terminal purabaya dan turun di Terminal Ubung denpasar. Armada bus dengan fasilitas AC, reclining seat dan free biaya penyeberangan. Tarif per penumpang sebesar Rp 160.000.

Alamat: Terminal Purabaya Surabaya

Demikian informasi mengenai bus dan travel surabaya denpasar bali bagi kalian yang baru pertama kali pergi ke bali. Walau sebenarnya naik bus ke terminal denpasar kemudian bisa disambung menggunakan berbagai angkutan lokal seperti gojek, grab di denpasar. Namun lebih enak langsung sampai ke penginapan sekaligus. Sekian, semoga bermanfaat.