5 Service AC Cilandak Jakarta Selatan Panggilan 24 Jam

Diposting pada

Buat kalian yang sedang mencari jasa service AC Cilandak Jakarta selatan karena mengalami kerusakan seperti kurang dingin, bocor, mati dll, pastikan memilih jasa yang Terbaik. Kriteria jasa yang baik meliputi terpercaya, menerima panggilan ke rumah 24 jam, bergaransi dan didukung dengan ahli teknisi yang profesional. Tidak mungkin menurunkan AC dan membawa ke bengkel AC sendiri, selayaknya teknisi yang menangani semua dari mulai mengecek, membersihkan, membongkar dan memperbaiki hingga terpasang serta berfungsi normal kembali. Anda tinggal telpon si penyedia jasa, nanti teknisi yang akan menangani semuanya. Selesai, tinggal bayar.

AC sudah menjadi kebutuhan utama di daerah tropis, terutama kota kota besar yang sudah terlalu pada dan suhunya panas. Seperti Jakarta. Namun memasang AC dirumah perlu perawatan rutin atau maintenance yang baik. Jika tidak AC akan mengalami penurunan fungsi secara bertahap. Oleh karena itu, bagi pengguna AC sebaiknya melakukan pengecekan dan pembersihan secara rutin 2-3 sekali. Pengecekan dan perawatan serta perbaikan bisa dilakukan oleh teknisi AC.Sialnya, banyak pengguna AC yang tidak sama sekali memperhatikan hal penting tersebut. Baru mau melakukan servis jika AC sudah mengalami ketidaknormalan, seperti kurang dingin, bahkan tidak dingin sama sekali.

Daftar Isi

Rekomendasi Service AC Cilandak Jakarta Selatan

Di Cilandak, Jakarta sendiri sudah banyak penyedia jasa service AC panggilan yang siap mengatasi segala hal tentang AC. Kalian bisa memilih beberapa jasa service AC Cilandak terdekat agar lebih cepat dalam penangannanya, mulai dari pemasangan, perbaikan dan perawatan sebagai berikut:

Duta Jaya Teknik

Duta Jaya Technic adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang service AC dan alat-alat elektronik yang sudah berpengalaman di bidangnya. Perusahaan ini melayani service AC mulai dari perawatan, perbaikan, dan reparasi AC baik di bengkel maupun panggilan di tempat pelanggan. Duta jaya melayani perbaikan dari mulai AC bocor, mati, tidak dingin, pengisian freon dan aneka masalah lainnya. Perbaikan dilakukan oleh teknisi yang profesional. Tidak hanya itu, perbaikan tersebut juga bergarasni. Jika sudah diperbaiki kemudian dalam beberapa hari kumat lagi bisa telpon lagi dan biayanya gratis.

Alamat: Jl. Bahari Raya No. 04 RT.004/RW.010 Cilandak Barat, Jakarta Selatan 12430
No Telp: 081213172278

Delta Multi Teknik

Delta Multi Technic merupakan penyedia layanan jasa Service AC Cilandak dan seluruh area di Jakarta Selatan. Tidak hanya AC, delta multi juga melayani service barang elektronik lainnya seperti kulkas, mesin cuci, frezeer dan lainnya. Semua jenis merk AC mulai dari daikin, samsung, LG, thosiba dll bisa ditangani, kemudia tipe split, cassete, ducting, centra, floor juga bisa. Jenis pelayanan AC mulai dari pengecekan, pembersihan atau cuci AC, isi / tambah freon, pemasangan ac, pengadaan ac baru maupun second, pemasangan pipa air serta jual beli tukar tambah ac second. Jika berminat panggil saja lewat kontak berikut.

No telp/WhatsApp : 085268490810
Alamat : Jl.Poncol no 52, Gandaria Selatan, Cilandak jakarta selatan 12420

Baca juga : Jasa service AC Pondok Indah Jakarta selatan terbaik

Firdaus Technic

Firdaus teknik melayani Jasa perbaikan barang barang elektronik rumah tangga mulai dari Service AC, Mesin Cuci, Kulkas dan Heater untuk di daerah Jakarta Selatan. Khusus service AC bisa melayani berbagai kebutuhan service secara berkala di di rumah, apartemant, gedung, industri, perkantoran dan lain lainnya. Perbaikan AC meliputi Pemasangan, cuci, Pemeliharaan sistem HVAC, Pemeliharaan sistem, Reparasi sistem AC dan kendala lain seperti AC berisik atau bunyi, tidak dingin, mati total dll. Hubungi saja jasa service AC cilandak ini lewat kontak berikut:

service ac cilandak jakarta selatan

Jam operasional : 08.00-21.00
No telp : 0821-3662-1067
Alamat: Jl. H. Syaip No.29A, RW.2, Gandaria Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan

Mulia Abadi Technic

AC mulai bermasalah karena jarang diservice? Di cilandak ada banyak jasa service salah satunya mulia abadi teknik. Mulia Abadi Technic melayani jasa service AC panggilan jakarta selatan dan sekitarnya dengan pelayanan yang cepat, tepat dan bergaransi. Jenis service AC mulai dari perawatan berkala, pengisian freon, pembersihan dan segala macam masalah seperti ac bunyi, ga dingin dll. Selain AC, juga melayani service untuk barang barang elektronik lain seperti Kulkas, Mesin cuci, Pompa Air, Water Heater dll.

Alamat: Jl.Terogong III No.18, RT.10/RW.10, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan
No telp : 08128664421
Buka : 08.00-18.00 WIB

Bathara Technic

Bathara Technic adalah pilihan selanjutnya yang siap melayani jasa service Ac Cilandak, Jakarta selatan yang Professional, didukung Teknisi pengalaman dan jasa yang bergaransi. Jasa Bathara technic melayani service Ac secara berkala, perbaikan, pembersihan Ac, pengisian Freon R 22,R32 ataupun R 410 baik untuk baik indoor maupun outdoor. Semua jenis dan tipe AC mulai dari Ac Split Window, Ac Cassette, Ac Standing Floor dan Ac Central bisa ditangani untuk keperluan pribadi, Kantor, Industri, Apartement, Hotel dll.

Buka : 08.00 – 22.00
No telp : 0857-7263-9715
Alamat : Jl.Terogong III No.10, Cilandak Barat, Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan

Itulah beberapa perusahaan yang melayani service AC Cilandak, Jakarta Selatan dan daerah lainnya yang siap menerima panggilan perawatan, perbaikan dan masalah lain seperti ac kurang dingin, tidak dingin, mati, bocor. Kalian tinggal menghubungi kontak yang tertera, nanti teknisi akan mendatang rumah segera. Jika ada jasa lain, bisa kabari admin agar bisa ditambahkan daftar diatas. Sekian dan terima kasih.