5 Travel Pekanbaru Batusangkar Terpercaya

Diposting pada

Pilihan Travel Pekanbaru Batusangkar door to door beserta jadwal dan tarif tiket – Pekanbaru menjadi pintu gerbang dari lintas timur sumatera menuju kota kota di sumatera barat, salah satunya batusangkar. Batusangkar adalah salah satu kota di kabupupaten tanah datah, sumatera barat. Kota terletak 100 KM disebelah barat daya kota padang. Kalau mau ke kota padang dari pekanbaru menggunakan busa apa travel bisa melalui batusangkar. Sementara jarak pekanbaru batusangkar sekitar 225,3 km melalui jalan lintas Sumbar-Riau dengan waktu tempuh 5 jam 35 menit

Batusangkar merupakan salah satu kota bersejarah di Indonesia, karena di kota ini terdapat benteng  Fort Van der Capellen. Benteng Vander Cappelen adalah benteng pertahanan yang digunakan oleh kolonial belanda selama Perang Padri di Sumatera Barat. Benteng ini dibangun pada 1822, dan selesai pada tahun 1826 kemudian diberinama sesuai Gubernur Jenderal Hindia Belanda saat itu, Van der Capellen. Setelah Indonesia merdeka, kawasan benteng ini diubah nama menjadi batusangkar.

Daftar Isi

Travel Pekanbaru Batusangkar

Selain nilai sejarah, batusangkar juga memiliki destinasi lain yang tidak kalah menarik cagar budaya batikan istana pagaruyung, batu angkek angkek, desa pariangan serta pacu jawi (mirip karapan sapi di madura). Tertarik untuk menikmati wisata diatas? Kalian bisa menggunakan jasa travel pekanbaru batusangkar berikut ini.

Andalas Jaya Travel

Andalas Jaya Travel rekomendasi pertama untuk kalian yang menuju batusangkar dari pekanbaru. Penumpang bisa mengandalkan Andalas jaya yang merupakan Angkutan Eksekutif Pekanbaru menuju kota kota di sumatera barat mulai dari Payakumbuh Batusangkar Ombilin dan Solok. Armada yang digunakan untuk mengangkut penumpang adalah Toyota Daihatsu Luxio full AC, musik dan antar jemput sampai rumah. Jadwal keberangkatan dari pekanbaru setiap 08:00, 14:00 dan 20:00 WIB. Untuk harganya bisa tanyakan langsung ke pihak travel ya biar jelas sesuai titik lokasi turun.

Alamat: Jl kutilang sakti panam Depan RS awalbross panam, Simpang Baru, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28293
No Telepon: 0812-7664-5800 / 0813-7191-0309

Pesona Jaya travel

Pesona Jaya travel merupakan salah satu travel pekanbaru batusangkar langganan penumpang di batusangkar. Travel ini menawarkan rute dari travel Pekanbaru ke Batusangkar PP. Armada yang digunakan ada armada Kijang innova dan Daihatsu Luxio yang sudah dilengkapi fasilitas Recleaner Seat, Full AC, musik, free air minum/snack, dan antar jemput alamat. Jadwal keberangkatan setiap hari pada jam Pagi 10:00 dan jam Malam 20:00 WIB. Harga tiket bisa hubungi kontak travel di bawah. Ada harga diskon khusus mahasiswa.

travel pekanbaru batusangkar

Alamat: Jl. Swadaya, Tuah Karya, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau
No HP : 0852-6437-0808

Tabek Biru

Rekomendasi travel berikutnya adalah travel tabek biru. Travel ini melayani angkutan penumpang, carteran dan pengirima paket. Tabek biru memiliki rute tujuan dari pekanbaru ke berbagai kota sumatera barat mulai batusangkar, Payakumbuh, ombilin, Solok dan Perawang. Armada Kijang Innova dan Daihatsu Luxio yang memiliki fasilitas kursi rebahan, Full AC, Audio Video, gratis air kemasan dan antar jemput. Jadwal keberangkatan pada jam 09.00 | 14.00 | 21.00 WIB.

Alamat: Perumahan Ataya, RW.2, Rimba Panjang, Kec. Tambang, Kabupaten Kampar, Riau
No Telepon: 085213992899

Baca juga : 5 Travel Pekanbaru Solok

Giri Putra

CV giri putra adalah salah satu perusahaan yang bergerak pada Biro Perjalanan & Wisata  Yang Melayani Jurusan Pekanbaru Batusangkar, Talawi dan Sawahlunto. Armada andalan Giri putara Dengan Armada Daihatsu Luxio, Nissan dan  Grandmax. Jadwal keberangkatan setiap Jam 09.00 dan Jam 19. 00 WIB. Selain angkutan penumpang, CV. GIRI PUTRA Juga Melayani Jasa Pengiriman barang dan Dokumen Dengan sistem Antar Alamat maupun jemput Kantor. 

Alamat: Jl. Anila Blok CC No 5, Delima, Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292
No Telepon: 0812-7606-0868

Travel Randu Wisata

Travel randu wisata adalh pilihan terakhir yang siap mengantarkan ke batusangkar secara door to door. Travel ini melayani rute pekanbaru batusangkar PP dengan rmada daihatus luxio. Armada prima yang dilengkapi AC, musik dan kabin yang luas. Jadwal keberangkatan setiap 10:00 dan 20:00 WIB. Untuk harga bisa tanyakan langsung ke kontak berikut ini ya

Alamat: Jl. S.parman No:90 malana ponco. batusangkar Sumatera barat
No telp : 0852-6398-4112 | 0852-6570-1011

Demikian informasi beberapa travel pekanbaru batusangkar, ombilin dan perawang yang bisa kalian gunakan. Tidak perlu diturunakan ditengah jalan, travel ini siap mengantarkan penumpang satu persatu ke rumah tujuan. Jika terjadi kesalahan harga, jadwal atau bahkan ada travel langganan belum masuk. Bisa hubungi admin segera untuk konfirmasi. Sekian terima kasih.