7 Travel Malang Bondowoso PP Murah 120 ribu

Diposting pada

Ketinggalan bus? berikut alternatif travel malang bondowoso yang siap anter jemput door to door. Penumpang tidak perlu ke terminal atau pool, cukup telpon saja no agennya, supir akan menjemput dan mengantarkan kemudian. Perjalanan dari malang menuju daerah tapal kuda jawa timur membutuhkan waktu kurang lebih 4-5 jam. Perjalanan bisa melalui jalur selatan dan jalur utara. Jika melewati jalur selatan maka akan melewati daerah Singosari, Lawang, Purwosari, Kejayan, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Panjunan, Prajekan, Tanggul, Jember dan Bondowoso.

Bondowoso merupakan daerah yang berada di persimpangan jalur dari Kecamatan Besuki dan Kabupaten Situbondo menuju kabupaten Jember. Di bondowoso tidak memiliki pantai, karena Kabupaten Bondowoso merupakan satu-satunya kabupaten yang tidak memiliki wilayah pesisir laut di wilayah Tapal Kuda. Untuk menikmati wisata pantai harus ke situbondo maupun banyuwangi yang terdekat. Salah satu wisata terkenal bondowoso adalah kawah wurung, kawah ijen, puncak piramid, kawasan labeng dan air terjun miniagara.

Tidak banyak wisata terkenal layaknya di bondowoso seperti malang maupun banyuwangi. Jikapun mau ke bondowoso tujuannya mungkin pulang dari malang. Sebab malang menjadi destinasi terbaik untuk daerah di jawa timur baik untuk wisata maupun pendidikan tinggi. Ada beberapa universitas terkenal seperti Universitas negeri malang, Universitas Brawijaya dan UIN Muaulana Malik Ibrahim. Tentu tidak sedikit mahasiswa asal bondowoso yang mengenyam di malang.

travel malang bondowoso

Daftar Isi

Rekomendasi Travel Malang Bondowoso

Travel malang bondowoso bisa menjadi alternatif bagi mahasiswa atau warga umum untuk pulang ke bondowoso. Apalagi yang tujuannya agak pelosok bisa mengandalkan travel yang akan mengantarkannya sampai rumah. Berikut beberapa jasa travel asal malang yang memiliki tujuan bondowoso:

Bali Jaya Trans

Bali Jaya Trans merupakan perusahaan transportasi yang melayani jasa transportasi travel Malang – Bondowoso dan arah sebaliknya Bondowoso – Malang (PP). Setiap hari, bali jaya trans menjemput penumpang pada jam 06.00, 15.00 dan 21.00 menggunakan armada Elf, Hiace, Innova, Luxio, Avanza. Armada tersebut sudah dilengkapi AC, Kursi rebahan, carger usb dan ruang bagasi. Setiap penumpang dikenakan biaya Rp. 120.000,- / Orang. Sementara jika carter satu mobil tarifnya Mulai Rp. 700.000,- / Mobil tergantung jenis mobil yang digunakan.

Alamat: Jl. Cokroaminoto No.20, Klojen, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
Telepon: 0853-7008-9090

Baca juga : Rekomendasi 5 Travel malang Pacitan -Lorok

Nusa trans

Nusa trans adalah jasa transportasi yang bermarkas di malang dan memiliki rute tujuan ke kota kota di provinsi jawa timur. Salah satu rutenya adalah travel malang bondowoso. Waktu keberangkatan setiap hari tiga kali, setiap jam 05.00, 15.00 dan 21.00 WIB. Harga tiket per orang sebesar 150 ribu sudah biaya antar jemput menggunakan armada mobil AC dan asuransi. Tertarik dengan travel ini, silakan hubungi no kontak berikut.

Alamat: Jl. KI Ageng gribig 409, Malang, Jawa timur
No Hp: 085257318373

Baliajeg

Travel Malang Ke Bondowoso menjadi salah satu rute andalan dari Baliajeg Trans. Baliajeg trans merupakan jasa transportasi darat yang melayani angkutan penumpang reguler maupun carteran untuk Keperluan Dinas, liburan, ziarah dan accara lain. Armada yang digunakan untuk antar jemput ada unit Avanza, Xenia, calya, luxio dan apv dengan kapasitas 6-5 orang, ber AC dan musik. Harga tiket travel sebesar Rp. 150.000,- per orang dengan jadwal keberangkatan setiap 05:00 Pagi dan 15:00 Sore.

Alamat : Jl H. Alwi A Gg1 No.28 Tirtomoyo Kec, Pakis Kab, Malang.
No Hp : 0853-3376-5758

Rara Travel

RARATRAVEL merupakan penyedia jasa Travel Malang Bondowoso eksekutif dengan layanan antar jemput sistem Door To Door. Jadwal penjemputan setiap hari pada jam 06.00, 15.00 dan 21.0 WIB menggunakan armada salah satu armada berikut Toyota Hiace, Innova Reborn, Grand Innova, Mobilio RS, Veloz New dan Terrios. Tarif penumpang ke bondowoso kota sebesar 175 ribu, untuk daerah lainnya kemungkinan ada tambahan, terutama daerah pelosok. Untuk rutenya lewat jalur selatan melewati Singosari – Lawang – Purwosari, – Kejayan – Warungdowo – Pasuruan – Nguling – Probolinggo – Leces – Klakah – Lumajang – Jatiroto– Tanggul – Kota Jember – Bondowoso.

Alamat: Jl. Tidar Puri Bunga Nirwana Cluster Bintaro F6 – Jawa Timur, Indonesia
No telp : 081225093894

Bali dewata trans

Bali dewata trans siap mengantarkan penumpang dari malang ke bondowoso menggunakan armada reguler seperti avanza, xenia, ertiga, apv dan luxio. Armada tersebut dilengkapi AC, kursi rebahan, Full Audio, Video dengan kapasitas 6-7 orang. Jadwal keberangkatan setiap 05.00 Wib & 15.00 Wib dari malang. Sementara dari arah sebaliknya atau bondowoso setiap jam05.00 Wib & 15.00 WIB. Untuk harga terbaru bisa tanyakan langsung ke bali dewata ya.

Alamat: Perum. Oma Campus A6/18 Landungsari – Malang Jawa Timur – Indonesia Kode Pos 65151
No telp : 0341 554 600 / 0851 0484 9599

Saalim travel

Saalim Travel adalah perusahaan transportasi yang bermarkas di malang yang melayani berbagai kota di jawa timur. Jasa transportasi ini yang melayani travel reguler, carter, dan titipan paket barang. Saalim Travel melayani travel reguler dari Malang ke berbagai kota di Jawa timur, Jawa tengah, dan Bali, salah satunya adalah travel malang bondowoso. Jadwal keberangkatan setiap 06.00, 15.00 dan 21.00 menggunakan armada avanza, xenia, luxio dan sejenisnya. Untuk carteran, driver siap melayani city tour, paket wisata, ziarah, dan lain sebagainya di jawa timur.

Alamat: Jl. Ronggolawe kav. 27 Blimbing , Kota Malang
WA: 081333375656 | Telp: 082257570770

Dwi travel

Dwi travel adalah pilihan terakhir untuk travel malang bondowoso. Travel ini melayani perorangan (Reguler) maupun rombongan (Carter) untuk beragam kepentingan seperti dinas, ziarah, wisata dan lainnya. Armada yang digunakan elf, hiace, xenia, avanza dengan fasilitas Ac, reclening seat, dan free minum.Rute yang dilalui mulai dari malang, singosari Lawang, Purwosari, Pasuruan, Probolinggo, lumajang, jember, dan Bondowoso. Harga tiket sebesar 120.000 per penumpang. Untuk jadwal bisa tanyakan langsung ke pihak travel ya.

No Hp : 0852-0495-1238
Alamat: Komplek Ruko WR Supratman, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111

Demikian daftar travel malang bondowoso PP atau arah sebaliknya yang bisa kalian andalkan bolak balik. Terutama yang kerja atau kuliah di malang. Kalian bisa menggunakan jasa travel yang siap mengantarkan kalian ke depan pintu rumah, cukup dengan telp kontak tertera masing masing diatas. Nanti supir akan menjemput dan mengantarkan kemudian. Sekian semoga bermanfaat.