Agen, Harga Tiket & Jadwal Bus Budiman Bandung Tasik

Diposting pada

Mau naik bus budiman jurusan tasikmalaya? tapi belum tahu harga tiket dan jadwal bus budiman bandung tasik terbaru? Waduh, bisa bisa kehabisan tiket nih kalau beli tiket jauh jauh hari. Tapi tenang, informasi seputar jadwal bus sudah banyak di internet, salah satunya website ini yang sudah merangkumnya. Mengetahui seputar informasi transportasi sebelum pergi pergi baik wisata, pulang kampung, berangkat kerja adalah hal penting. Apalagi musim liburan yang mana banyak penumpangnya.

Bus menjadi Transportasi paling umum dan murah. Hampir semua daerah daerah di Indonesia terhubungi oleh transportasi bus tak terkecuali ke daerah pelosok Indonesia. Salah satu perusahaan PO BUS yang memiliki banyak rute adalah PO Bus Budiman. PO budiman merupakan kelompok grup perusahaan transportasi yang memiliki layan rute reguler antar kota, bus pariwisata dan shuttle. PO ini memiliki markas besar atau pool di kota tasikmalaya.

jadwal bus budiman bandung tasik

Jadwal Bus Budiman Bandung Tasik

Salah satu rute bus reguler budiman adalah rute bandung tasikmalaya. Rute ini cukup banyak peminatnya. Tidak hanya satu satu bus meiliki rute bandung tasik, melainkan ada beberapa mulai yang khusus dari bandung tasik maupun hanya transit seperti halnya jakarta tasik via bandung, atau bandung yogyakarta transitnya di tasik. Lalu kapan jadwal bus budiman Bandung tasik tersebut? berikut informasi jadwal jam, jurusan atau rute serta harga tiketnya. Ada beberapa kelas bus yang memiliki rute bandung tasikmalaya, diantarnya.

Bus Kelas Ekonomi AC

Bus Budiman memiliki beberapa kelas bus, yaitu ekonomi AC, bisnis AC, eksekutif dan first class. Salah satu kelas bus konomi AC dengan formasi seat 3-2 memiliki rute bandung tasikmalaya. Jadwal keberangkatan bus mulai jam 05.00 – 07.00 – 09.00 – 11.00 – 13.00 – 14.30 – 17.00 – 19.00 WIB. Harga tiket ekonomi AC Rp 40.000 per orang. Fasilitas hanya recleaning seat, AC dan musik. Bus ini memiliki rute bandung tasik, banjar, ciamis dan pangandaran.

Jadwal Bus Budiman Kelas Bisnis AC

Di kelas Bisnis, bus Budiman juga memiliki rute bandung tasik. Bus kelas bisnis menggunakan formasi tempat duduk 2-2 dengan fasilitas AC, recleaning seat, musik, TV Led. Jadwal keberangkatan bus bisnis memiliki dua sesi, pertama jadwal pagi setiap 06.00, 06.30 dan 07.00. Sementara sesi sore setiap 17.00, 18.30 dan 19.00. Start dari Terminal Cicaheum bandung ke Tasikmalaya, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara dan Wonosobo. Harga tiket kelas bisnis sebesar 45 ribu per orang.

Selain itu, ada lagi kelas bisnis AC yang melintas dari bandung lewat tasik, yaitu jurusan yogyakarta. Jadwal keberangkatan bus budiman bandung tasik rute jogja ini setiap 06.30 pagi dan 18.30 malam. Start Bandung menuju ke Tasikmalaya, Gombong, Kebumen Kutoarjo, Purworejo dan Yogyakarta.

Dimana Agen tiket bus budiman di bandung?

Selain mengetahu jadwal bus budiman bandung tasik, kalian harus tahu beli tiketnya dimana. ya kan? Paling mudah menemukan agen tiket bandung adalah di terminal, Namun jika ada terdekat dari rumah kalian ga perlu ke terminal. Ongkos bolak balik ke terminal tentu memakan biaya ojek atau bensin. Kalau bisa lewat online di website PO bus budiman ( https://www.budiman.co.id/ ) biar ga perlu kemana mana. Tapi jika tidak bisa, bisa datang ke beberapa agen budiman yang berada didaerah bandung berikut.

Agen PO Budiman Terminal Cicaheum
Alamat :  Jl. Jendral Ahmad Yani No.923, Cicaheum, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat
No hp : 0815 74307037

Agen Budiman cipasir Rancaekek
Alamat : Jl. Rancaekek No.192, Jelegong, Kec. Rancaekek, Bandung, Jawa Barat
No Hp : 0811 2281865

Pool Bus Budiman : Cipadung Wetan, Kec. Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat

Agen Bus Budiman Rancaekek 1 : Jl. Rancaekek, Linggar, Kec. Rancaekek, Bandung, Jawa Barat

Agen Bus Budiman Rancaekek 2 : Jl. Rancaekek No.142 A, Mekargalih, Kec. Jatinangor, Bandung, Jawa Barat

Tips : Kalau musim liburan, mudik usahakan beli 2-3 hari sebelum hari berangkat biar tidak keabisan ya

Bagaimana kalau sudah kehabisan? Kalian tidak perlu khawatir karena bus tidak hanya budiman. Kalian juga bisa menggunakan bus lain atau bisa menggunakna jasa travel. Kami sudah merangkumnya. Silakan baca : Rekomendasi 5 Travel Bandung Ciamis murah

Itulah informasi mengenai alamat agen, harga tiket dan jadwal bus budiman bandung tasik yang bisa kalian gunakan untuk pulang kampung, liburan, mudik atau urusan lainnya. Jangan lupa minum obat anti mabok bila langganan mabok atua badan sedang kurang enak. Minumlah 30 menit sebelum perjalanan, agar saat di bus tertidur pulas. Sekian, semoga bermanfaat.