5 Hotel Check In 24 Jam di Surabaya Untuk Staycation

Diposting pada

Apa yang diharapkan ketika menginap di hotel? Tentu bisa menginap selama 24 jam dan menikmati semua fasilitas yang didapatkan. Tamu tidak terburu buru dengan jadwal check in dan check out yang sudah diatur. Masalahnya, sebagian besar hotel hotel di surabaya dan Indonesia pada umumnya sudah memiliki jadwal check in pada pukul 14.00 dan check out 12.00. Jarang sekali menemukan hotel check in 24 jam di surabaya.

Sering kali jadwal check out/in tidak sesuai dengan jadwal pesawat, kereta api maupun bus. Secara otomatis, tamu harus kehilangan waktu sewanya di hotel. Sementara harga sewa kamar tetaplah sama. Salah satu alternatifnya adalah mencari hotel transit disekitar bandara, terminal atau stasiun yang menyediakan layanan short time atau sewa per jam. Dengan begitu, biaya perjalanan lebih hemat dan efisien. Kalian bisa baca : 5 hotel transit di surabaya

Berbeda lagi ketika para tamu memang ingin berlibur, honeymoon, staycation di hotel yang mengharuskan lama di hotel baiknya mencari hotel yang bisa bebas check in 24 jam. Artinya bisa check in pagi, siang, sore, malam, bahkan tengah malam. Kemudian jam check in dan check out sama, artinya waktu sewa dihitung ketika kalian check in sampai 24 jam kedepan. Dengan begitu, tamu bisa nyaman, dan tidak keburu buru check out, yang honeymoon bisa long time (bobonya).

Daftar Isi

Rekomendasi Hotel Check in 24 Jam di Surabaya

Kami sudah merangkum beberapa hotel check in 24 jam di surabaya yang bisa untuk staycation lebih lama, nyaman, bisa juga untuk honeymoon. Tapi ingat, pesannya jangan lewat aplikasi pesan hotel macam traveloka, reddoorz, pegipegi, agoda dan kawan kawannya, karena ketersediaan layanan 24 jam umumnya bisa dipesan langsung, lewat kontak, akun sosial media resmi hotel.

PrimeBiz Hotel Surabaya

Salah satu pilihan terbaik adalah primebiz hotel surabaya. Bagi tamu yang Ingin menginap santai tanpa diburu waktu check out bisa memilih hotel ini. PrimeBiz Hotel Surabaya menawarkan layanan menginap 24 jam. Harga sewa kamar primebiz mulai dari Rp 350.000/kamar. Harga segitu sudah mendapatkan kamar Superior dengan pilihan kasur king size/twin size sesuai kebutuhan, Smooking area, Full AC, Wifi, colokan listrik, kamar mandi meja, kursi, Led TV, brankas, kulkas mini.

hotel 24 jam surabaya, primebiz
hotel check in 24 jam di surabaya, primebiz

Selain fasilitas dalam kamar, kalian juga bisa menikmati fasilitas umum diluar kamar seperti Tempat parkir, ruang konferensi, mushola, bar, Gym, dan kafe serta spa. Dari segi lokasi, hotel primebiz cukup dekat dengan bandara fasilitas umum lainnya. Hotel ini berjarak 10 km dari Bandara Internasional Juanda, deka tdari halte terdekat buat nunggu bus lewat, dan dekat Masjid Al Akbar dan pusat kuliner di area tersebut.

Alamat : Jl. Gayung Kebonsari No.30, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur
No Telp : +62-31-82518899 | E [email protected]

Oakwood Hotel & Residence Surabaya

Oakwood hotel dan residence surabaya merupakan salah satu hotel bintang 5 yang memiliki layanan kamar 24 jam full. Hotel mewah berada di lokasi yang strategis, dekat dengan wisata dan bandara. Hotel ini dekat dengan Ekowisata Mangrove Wonorejo, taman ekologi seluas 200 hektar, dan 15 km dari Bandara Internasional Juanda cocok bagi yang ingin menunggu jadwal pesawat esok harinya. Untuk menginap di hotel mewah ini, tamu bisa menyewa kamar mulai dari harga Rp 1.000.000.

Setiap kamar dilengkapi Kamar mandi, perlengkapan madi, furniture, Wi-Fi gratis, smart TV, dan brankas elektronik. Untuk tipe Studio dilengkapi area duduk, dapur kecil dan mesin cuci. Fasilitas umum di luar kamar yang bisa kalian nikmati meliputi restoran elegan dan bar, serta pusat kebugaran dan kolam renang indoor serta parkir yang luas. Bagi yang dompetnya lumayan tebel, bisa nih mencoba hotel check in 24 jam di surabaya ini.

Alamat: Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60116
Telepon: (031) 2880388

Hotel premier Place Airport

Salah satu hotel di Surabaya dan Sidoarjo yang menawarkan layanan menginap 24 jam penuh adalah hotel premier place airport. Para tamu bisa check-in dan check-out dengan waktu atau jam yang sama, artinya bisa full seharian menikmati fasilitas kamar hotel. Hotel ini sangat rekomended bagi para pelancong yang ingin staycation lebih lama daripada hotel pada umumnya yang sudah mengatur jadwal check in-nya.

hotel 24 jam surabaya, premier place
hotel check in 24 jam di surabaya, premier place

Hotel ini dekat dengan bandara international Juanda dan suroboyo carnaval park. Sangat cocok buat nunggu jadwal penerbangan dan berlibur. Hotel premier place airport menawarkan kamar nuansa sederhana yang dilengkapi Wi-Fi gratis, Smart TV, kulkas mini, kamar mandi dan peralatannya, serta pembuat teh dan kopi. Fasilitas luar kamar ada parkiran, restoran, mini bar, dan kolam renang outdoor serta layanan Antar-jemput bandara terdekat.

Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.73, Semawalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254
No. Telepon: (031) 8685555

Zest Hotel Jemursari

Ketika sebelumnya ada hotel hotel mewah yang menyediakan layanan kamar 24 jam. Ada juga lho hotel bintang 3 yang menyediakannya dengan harga lebih murah. Salah satunya adalah Zest Hotel jemursari berada dibawah jaringan Swiss-Belhotel. Para tamu bisa check in dan check out kapan saja. Zest Hotel Jemursari, Surabaya menawarkan Free Early Check-in Fee, Free Late Check-out Fee, Free Daily Breakfast, dan Flexible Check-in time.

Setiap kamar ber-AC dan difasiltias area tempat duduk, TV kabel LED, Kamar mandi, shower, handuk dan alat mandi gratis. Diluar kamar ada fasilitas tempat parkir, lounge, lobi dan restoran. Kalian jangan perlu khawatiur karena lokasinya cukup strategis, karena berada kawasan industri Surabaya dan hanya 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda dan Surabaya Night Carnival Family Entertainment Centre. Bagi kantong agak tipis nih, bisa pilih hotel check in 24 jam disurabaya ini dengan cukup bayar mulai 300 per kamar.

Alamat: Jl. Raya Prapen No.266, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60299
No telp : (031) 99003888

Midtwon Hotel

Pilihan terakhir untuk tipe hotel check in 24 jam di surabaya adalah Midtown Hotel Surabaya. Lokasi hotel berada di Pusat Bisnis Kota Surabaya, dekat dengan pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza. Tamu bisa menginap 24 jam dan menikmati fasilitas yang ada. Setiap kamar memiliki desain kontemporer modern dengan aksen kayu dengan fasilitas AC, TV kabel dan fasilitas membuat kopi/teh, Kamar mandi dalam dilengkapi dengan shower dan alat mandi gratis. Selain fasilitas kamar, diluar juga bisa bersantai dengan layanan SPA, ruang keluarga ramah anak, restoran dan parkir area. Harga sewa per kamar mulai 350 ribu-400 ribu.

hotel midtwon 24 jam surabaya

Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.76, Tegalsari, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60262
No. Telepon: (031) 5315399

Itulah informasi mengenai beberapa rekomendasi hotel check in 24 jam di surabaya dan sidoarjo yang dekat dengan bandara international juanda, pusat perbelanjaan dan wisata. Sebelum datang, pastikan hubungi telp masing masing pihak hotel untuk memastikan ketersediaan hote. Sebab pemesanan tidak melalui aplikasi pesan hotel yng punya jadwal checkin dan check out sendiri. Sekian, semoga bermanfaat.