7 Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 ribu ke Bawah

Diposting pada

Mencari tempat Hotel dekat malioboro tarif 200 ribu ke bawah namun pelayanannya maksimal memang gampang gampang susah saat mengunjungi kota jogja, apalagi jaman serba mahal seperti ini. Hotel murah yang memberikan fasilitas standard seperti wifi dan kamar mandi dalam nyaman mungkin masih ada. Tentu saja kita harus pesan kamar sejak jauh jauh hari lewat aplikasi pesan hotel macam traveloka, reddoorz, oyo dan kawannnya, atau pun dengan membayar DP supaya tidak di ambil orang duluan.

Hampir semua hotel pemesannya lewat aplikasi pemesanan hotel. Aplikasi tersebut tentu membantu orang dalam merencanakan pemesanan hotel lebih baik. Selain itu banyak promo diskon hotel yang membuat harga lebih murah. Sudah sangat jarang, hotel di yogyakarta yang mengijinkan booking kamar by phone seperti dulu, Kecuali hotel transit jogja. Sebab biasanya harga sewa kamar saat akhir pekan di patok lebih mahal dibanding hari biasa dengan alasan peminatnya lebih banyak.

Daftar Isi

Rekomendasi Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 ribu

Sebenarnya di yogyakarta penginapan hotel, losmen, guest house, home stay dan sejenis yang dekat maliboro atau stasiun tugu masih tergolong murah. Bahkan ada penginapan 50 ribuan. Hanya saja kurang nyaman, karena fasilitas terbatas seperti tidak ada AC, wifi, kamar mandi dalam. Biasanya terdiri kamar sama kipas angin, sementara kamar mandi diluar dan buat barengan. Mungkin bagi backpacker jomblo masih cocok, namun bagi yang liburan bersama keluarga tidak cocok. Lebih baik kalian mencari hotel dekat malioboro tarif 200 ribu, minimal seperti hotel berikut.

Puspo Nugroho Hotel

Salah satu penginapan dekat kawasan Malioboro. Letaknya sangat strategis karena 100 meter dari jalanan malioboro. Pelayanan hotel puspo yang ramah khas Warga Jogja membuat tamu betah menginap disini. Hanya saja berada di gang, jadi untuk mobil parkirannya terbatas. Untuk harganya 200 ribuan per jamar. Setiap kamar memiliki fasilitas AC. lain kamar mandi dalam (dengan shower), meja kecil, kursi, rak handuk, balkon dan perlengkapan mandi.

hotel dekat malioboro tarif 200 ribu

Alamat: JL. Mataram, DN I Jl. Sosrokusuman No.187, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213
No telp : (0274) 566446 / 0819-4713-0076

Hotel Puri

Bagi kawanan backpacker dan traveler, hotel dekat malioboro tarif 200 ribu ke bawah yang satu ini pasti sudah tidak asing sebab para pelancong yang sering menjadikannya tempat menginap andalan. Bahkan tidak jarang mereka sudah saling kenal dengan administrasinya yang terkenal ramah kepada setiap tamu yang datang menginap di Hotel Puri.

Jumlah kamar keseluruhannya sekitar 15 kamar ditambah musholla serta parkiran sepeda motor yang mampu menampung 10 sepeda motor. Untuk tarif menginap di hotel puri beragam harganya dan yang pasti dimulai dari rate 200 ribu kebawah.

Sewa kamar di Hotel Puri dimulai dari 75.000 /malam untuk kamar dengan fasilitas single bad plus kipas angin dan kamar mandi luar, sedangkan yang termahal adalah kamar dengan fasilitas AC serta kamar mandi dalam juga sebesar 200.000 /malam. Semua harga yang diberikan sudah termasuk fasilitas teh gratis di pagi hari.

Hotel Pantes

Lokasinya yang strategis tepat di belakang Hotel Mutiara membuat hotel Pantes tidak susah untuk di temukan. Harga yang ditawarkan pun cukup bersaing dengan hotel hotel melati lainnya, tarif menginap di Hotel Pantes dimulai dari harga 80.000 untuk kamar dengan fasilitas 1 bed plus kipas angin dan kamar mandi luar. Sedangkan untuk kamar dengan fasilitas 2 bed ditambah kipas angin dan kamar mandi luar seharga 95.000. Dan yang terakhir kamar yang disewakan sebesar 120.000 memiliki fasilitas 2 bed serta kipas angin dan kamar mandi dalam.

Alamat lengkap  penginapan murah di jogja dibawah 200 ribu ini berada di Jl. Sostrokusuman no 142, untuk mengetahui ketersediaan kamar bisa langsung telepon di 0274 – 51 2289.

Hotel Indonesia

Hotel dekat malioboro tarif 200 ribu yang nyaman adalah Hotel Indonesia, terletak di bagian depan Jl. Sostrowijayan membuat hotel ini menjadi favorit para backpacker karena hanya dengan berjalan kaki sekitar 50 meter saja, anda sudah berada di jalan utama malioboro. Harga sewa kamar per malam di Hotel Indonesia mulai dari 80.000 / malam dengan fasilitas kipas angin dan kamar mandi dalam. Sedangkan untuk kamar yang ditambah fasilitas TV harga sewanya 100.000 /malam.

hotel dekat malioboro tarif 200 ribu, hotel indonesia jogja
hotel dekat malioboro tarif 200 ribu, hotel indonesia jogja

Alamat : Jl. Sostrowijayan no 9 Gang pertama sebelah kiri,
No telp : 0274 – 587659.

Hotel The Munajat Backpacker

Dari namanya saja sudah kelihatan kalau hotel ini memang mengusung konsep penginapan murah di Yogyakarta untuk kelas backpacker. Di tambah dengan letaknya yang strategis membuat penginapan murah ini semakin diminati oleh para pelancong yang datang ke kota jogja. Harga sewa permalam di hotel The Munajat Backpacker ini berkisar 75.000 / malam dengan fasilitas kipas angin dan kamar mandi dalam.

Alamat lengkap hotel The Munajat Backpacker ini berada di Jl. Malioboro 26 Yogyakarta dan telp 0274 – 585138.

Okie House Jogja

Rekomendasi hotel dekat malioboro tarif 200 ribu terakhir yang akan kita bahas adalah Okie house. Hotel melati yang satu ini bisa di bilang sangat murah jika di ukur dengan fasilitas yang di tawarkan, harga sewa per malam di hotel Okie house jogja hanya 55.000 / malam dengan fasilitas tempat tidur single bed, kipas angin, kamar mandi dalam, serta gratis breakfast.

Sedangkan untuk kamar dengan fasilitas 2 tempat tidur , kipas angin, kamar mandi dalam ditambah gratis breakfast sebesar 80.000 /malam. Untuk mengetahui info kamar kosong ter up-to-date bisa langsung menghubungi pihak pengelola hotel okie house jogja di nomor 0361 – 752081.

Losmen 2000 tiga

Alternatif jika mencari hotel dekat malioboro tarif 200 ribu ga ada bisa memilih hotel langganan backpacker yaitu losmen 2000 tiga. Ini Bukan gorengan, tetapi hotel. Losmen simpel ini berada di tengah kota jogja, Sekitar 2 menit berjalan kaki ke kwasan jalan malioboro, dekat pula dengan stasiun kereta Yogyakarta, dan 2 km dari Keraton Yogyakarta. Kamar didesain dengan furnitur kayu. Hanya saja kelas murah tidak ber AC dan kamar mandi bersama diluar. Tapi murah.

Alamat : DN I, Jl. Sosrokusuman No.168, Suryatmajan, Danurejan, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55213
No telp 0896-3089-0641

Itulah beberapa review beberapa hotel dekat malioboro tarif 200 ribu yang dapat menjadi acuan saat mengunjungi kota jogja.Selamat berlibur