5 Tempat Pijat & SPA Kebon Jeruk Jakarta Barat Terbaik

Diposting pada

Refreshing dan Relaksasi tidak melulu harus liburan ke pantai, gunung atau wisata alam lain yang susah ditemukan di jakarta, relaksasi bisa juga di tempat tempat spa kebon jeruk jakarta barat. Apakah ada yang sependapat? Menyempatkan diri ke tempat SPA untuk menikmati pijat, SPA dan treatmen perawatan tubuh bisa menjadi solusi mengisi liburan di akhir pekan. Setelah semingguan bekerja badan lelah, letih dan otot kaku bisa menjadi lebih relaks, pikiran lebih tenang dan mengurangi rasa stress dengan layanan pijat dan SPA.

spa kebon jeruk

Mencari tempat spa di jakarta, terutama di kecamatan kebon jeruk jakarta barat sangatlah mudah. Tempat tempat spa mudah ditemukan di jalan jalan ramai atau kompleks perbelanjaan. Ada nama nama brand besar SPA yang membuka cabang di kebon jeruk, sebut saja martha tilaar dan delta spa. Selain itu ada berbagai tempat spa lain yang tidak kalah menariknya.

Daftar Isi

Daftar Tempat SPA Kebon Jeruk

Jumlah tempat SPA memang banyak, namun kami merekomendasi hanya beberapa tempat SPA kebon jeruk yang cukup ramai sebagai berikut. :

Delta Spa & Health Club Kebon Jeruk

Delta Spa & Health Club salah satu brand spa yang populer dan memiliki layanan dan fasilitas spa di bidangnya. Delta SPA mengusung konsep tempat SPA yang kekinia yang ditunjang deng fasilitas hiburan seperti Kolam Renang Panas, Kolam Dingin, Ruang Uap, Ruang Sauna, Gym, Cafe & Bar yang cocok untuk zaman sekarang. Diluar fasilitas yang lenkap, deltas juga memberikan layanan terbaik dengan menawarkan berbagai perawatan seperti Puri Combo Massage, Thai, Shiatsu & Traditional Massage, Reflexology, Ozone Theraphy , Terapi Lumpur, Terapi Telinga, Ozone Bubble Bath dan terapi Batu Panas .

Address: 7, Jl. Raya Perjuangan Komplek Prisma Kedoya Plaza Blok A9 – 11, RT.1/RW.7, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Jam Buka : 12.00–23.00
No Phone: (021) 5363545

Baca juga : 5 tempat pijat dan spa taman palem

Red Lite Massage Kedoya, Kebon Jeruk

Dari sisi nama dan desain terlihat seperti tempat nongkrong atau cafe kekinian. Padahal redlite massage merupakan tempat pijat dan perawatan kecantikan, lebih tepatnya tempat pijat yang menyediakan hiburan seperti cafe. Harga layanan di redlite mulai dengan 150ribu per 2 sesi. Pelanggan akan mendapatkan perawatan terbaik dari therapis kami yang profesional dan ramah Red lite massage. Teknik yang ditawatkn di redlite merupakan perpaduan tehnik pijat thai, europe, dan tradisional nusantara.

Address: 4, Jalan Panjang Nomor 68, Kav. 29, RT.19/RW.4, South Kedoya, Kebonjeruk, West Jakarta City, Jakarta 11520
No Phone: (021) 22585111
Jam Buka : 11:00 am – 11:00 pm

LA Queen Salon & Spa

LA Queen Salon & Spa merupakan adalah salah satu salon dan SPA yang berlokasi di Jalan Perjuangan Nomor 1, Kebon Jeruk. Salon ini juga menyediakan berbagai layanan kecantikan mulai dari perawatan rambut, wajah, perawatan tubuh sampai dengan pijat spa. Ada juga layanan treatmen yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan. Treatment yang ditawarkan la quen meliputi Totok Treatment, Ratus Treatment, Waxing Treatment, Sauna Treatment dan Manicure Pedicure.

Alamat : Jl. Lapangan Bola No.3D, RT.6/RW.1, Kb. Jeruk, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11530
Jam Operasional : Senin-Minggu 08.00-21.00
No Telphone : 0857-1818-4794

Spa Five Senses

SPA five senses mengusung tema layanan yang bernuansa timur tengah. Hal tersebut bisa dilihat dari desain ruangan dan nama layanan yang ditawatkan. SPA five sense menawarkan pake spa cleoparta, matahari dan pasir, pijat terapeutik dan pijat pijat tertentu serta perawatan tubuh yang menggunakan bahan bahan alam yan menyegarkan. Anda bisa datang ke tempat spa kebon jeruk ini mulai jam 09.00 sampai 19.00 WIB.

Address: Greenville Blok AY No.11, RT.12/RW.9, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Phone: (021) 56980456

Martha Tilaar Salon Day Spa

Martha tillar membuka cabang usahanya di bidang layanan kecantikan dan kesehatan di kebon jeruk. Selain di kebon jerok, martha tillar membuka cabang di berbagai tempat di jakarta, bahkan kota kota besar di Indonesia. Keberhasilannya didunia produk kecantikan, membuat martha tillar mudah dalam memasuki dunia usaha layanan kecantikan salon dan SPA. Dengan tetap mengusung konsep budaya nusantara, martha tilaar melayani layanan spa seperti Body Treatment, Face Treatment, Hair Treatment, Hand & Foot Treatment, Make Up dan Signature Treatment.

Address: Blk. BJ-BK Jl. Green Ville No.8B, RW.14, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11510
Jam Operasional : 09.00-19.00 WIB
No Phone: 0812-9057-9883

Pembaca bisa merekomendasi tempat SPA kebon jeruk lain yang mungkin jadi langganan atau dianggap memiliki kualitas layanan yang baik. Kalian tinggal hubungi lewat email di halaman kontak untuk mengirimkan informasi yang berisisi nama usaha, layanan, no telp, alamat dan keterangn lain. Sekian, ditunggu kabarnya.