5+ Service Water Heater Bandung Panggilan 24 Jam

Diposting pada

Water heater sudah gak dingin, rusak atau bising? Sudah saatnya kalian perlu mencari tukang service water heater bandung untuk mengatasinya. Cuaca dingin dan memang daerah bandung yang sedikit sejuk membuat tubuh kedinginan jika mandi tidak menggunakan air hangat. Oleh karena itu cukup vital keberadaan alat ini.

Water heater merupakan alat yang digunakan untuk memanaskan air untuk keperluan mandi, mencuci, atau memasak. Biasanya water heater digunakan di rumah atau bangunan yang tidak dilengkapi dengan sistem pemanas air sentral atau ketika membutuhkan air panas dalam jumlah kecil. Alat ini sering kita jumpai di apartemen, hotel, wisma, penginapan terutama di daerah daerah dingin seperti puncak bogor, lembang, baturaden, berastagi, kota batu dan lainnya.

Daftar Isi

Jenis Water Heater

Water heater di pasaran tersedia dalam berbagai jenis, ukuran, dan kapasitas, namun yang paling umum digunakan adalah water heater listrik dan water heater gas. Water heater listrik menggunakan elemen pemanas listrik yang terpasang dalam tangki, sementara water heater gas menggunakan bahan bakar gas alam atau LPG untuk memanaskan air.

Water heater listrik lebih banyak dgunakan karena mudah diaplikasikan dan operisonalnya mudah, namun membutuhkan daya listrik yang besar. Water heater gas dapat lebih efisien dan menghemat energi, namun membutuhkan instalasi pipa gas dan ventilasi yang tepat untuk menjaga keamanan penggunaannya. Tidak semua bangunan bisa diterapkan menggunakan water heater jenis gas.

Jika didalam penggunaan water heater mengalami kendala, usahakan mencari tukang atau jasa service water heater bandung harus tahu jenisnya dulu ya. Minimal si jasa survey dulu ke rumah.

Jenis Jenis Merk Water Heater di Indonesia

Ada banyak merk water heater yang tersedia di Indonesia, di antaranya:

  1. Ariston
  2. Rheem
  3. Modena
  4. Electrolux
  5. Wika
  6. Ferroli
  7. Paloma
  8. Rinnai
  9. A.O. Smith
  10. San-Ei

Setiap merk memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing, dan pilihan tergantung pada preferensi dan kebutuhan pengguna. Ada yang lebih memilih merk yang terkenal dan sudah teruji kualitasnya, sementara yang lain memilih merk yang lebih terjangkau secara harga atau yang memiliki fitur dan teknologi terbaru.

service water heater bandung

Jenis Kerusakan pada water heater

Sebe;lum menghubungi tukang service water heater bandung dan sekitarnya. Kalian juga tahu jenis kerusakan agar tidak bisa diakali oleh teknisi nakal. Berikut adalah beberapa jenis kerusakan yang umum terjadi pada water heater:

  1. Tidak menghasilkan air panas: Salah satu kerusakan umum pada water heater adalah tidak menghasilkan air panas atau air panas yang kurang panas. Hal ini bisa terjadi karena terdapat masalah pada elemen pemanas, termostat, atau saklar on/off.
  2. Kebocoran: Kebocoran pada water heater bisa terjadi karena korosi pada tangki atau sambungan pipa, atau adanya tekanan air yang terlalu tinggi.
  3. Overheating: Overheating terjadi ketika air dalam tangki terlalu panas sehingga memicu saklar keselamatan yang akan memutuskan listrik. Hal ini bisa terjadi karena termostat yang rusak atau terlalu panas.
  4. Tidak berfungsi: Water heater tidak berfungsi sama sekali bisa disebabkan oleh masalah pada bagian listrik atau gas, seperti stopkontak yang rusak atau regulator gas yang bermasalah.
  5. Kurang kapasitas: Jika water heater memiliki kapasitas yang kurang dari kebutuhan, maka air panas mungkin tidak mencukupi untuk memenuhi kebutuhan pengguna.
  6. Penyumbatan pada pipa: Penyumbatan pada pipa bisa terjadi akibat adanya kerak atau kotoran yang menumpuk dalam pipa atau tangki.

Daftar Jasa Service Water Heater Bandung Panggilan Terbaik

Bila tidak rekomendasi jasa service water bandung, kami memiliki beberapa jasa service water panggilan daerah bandung dan sekitarnya.

Bintang Raya Teknik

Bandung raya teknik merupakan jasa yang melayani perbaikan segala kerusakan pada alat elektronik, tertutama pada water heater. Bintang Raya menerima berbagai jenis dan model water heater meliputi Electric Water Heater, Solar Water Heater, Gas Water Heater, Aircon Water Heater, Heater Pump Water Heater dan Boiler Water Heater

Alamat : Jl Kopo Permai 2 Blok 16 A no 11C Kota Bandung
Wa :085624466298
Tlp :085101786071

Sukses Teknik

Sukses Teknik adalah salah satu jasa Service Water Heater Panggilan Bandung yang melayani segala keursakan atau permasalahan Water Heater anda. Ada banyak permasalah water heater seperti mesin pemanas air tidak panas, tekanan air kurang kencang, tangki bocor,  jasa penurunan unit/ bongkar. Selain perbaikan sukses teknik juga melayani pasang atau penggantian sparepart mulai dari element, termorstat, 1/2 valve, cek valve,  pemasangan titik air panas, instalasi pipa air panas, dan lainnya.

Alamat : Binong Tengah No. 48 A, Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat.
Telp / WA : 085224765463 / 081315566942 / 082299973137 / 082119967614

Yurie teknik

Jasa service water heater bandung panggilan selanjutnya adalah yurie teknik. Jasa ini merupakan jasa panggilan Service water heater yang buka selama 24 jam. Anda bisa menghubungi yurie teknik kapan saja jika ada kendala dengan water heater di rumah atau tempat bisnis Anda. Jasa ini murah dan sesuai kondisi lapangan karena harga jasa ditentukan ketika pemeriksaan telah setelah mereka lakukan, bukan setelah perbaikan.

Alamat: Jl. Phh. Mustofa Gg. Setia V No.1, Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung,
Map: Klik Disini
Nomor Telepon: 085797761244

Ramajaya Heater

Rama Jaya Heater adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyedia alat pemanas air berbagai model, jenis dan merk. Selain pengadaan, ramajaya juga melayani perbaikan, pergantian dan service water heater. Ramajaya heater telah berpengalaman 10 tahun lebih di bandung dan sekitarnya melayani pengadaan maupun service dan sudah cukup banyak pelanggannya.

Alamat: Jln. Rama No.38 Rt.04/Rw.02 Bandung Kel.Arjuna Kec. Cicendo Bandung 40172 , Kec. Cicendo , Kab/Kota. Bandung
No telp : 0821-2133-4397

Barokah Heater

Barokah heater adalah salah satu jasa service water heater bandung yang menerima panggilan service ke rumah 24 jam. Bukan hanya profesional, jasa ini sudah cukup berpengalaman dalam menangani segala permasalah elektronik, terutama alat pemanas. Jangan khawatir water hater mengalami kesalahan, silakan hubungi kontak karena jasa ini menerima berbagai model heater.

Alamat: Jl. Jend. Sudirman Depan Tugu Batas Kota No.39, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40172
Map: Klik Disini 
Nomor Telepon: 081321024417

Young Jaya TEKNIK

Water heater bocor, tidak panas, bising, kotor dan kendala lainnya, Anda tinggal telpon young jaya teknik untuk memperbaikinya. Young Jaya teknik salah satu jasa service water heater bandung yang menerima berbagai model dan merk water heater gas, water heater listrik dan water heater tenaga surya. Jasa ini siap melayani kapanpun untuk memperbaiki masalah water heater.

Lokasi: Gg. H. Kurdi II no 15 rt07 rw01 kel karasak kec, Karasak, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40243, Indonesia
No telp : 081313126747 – 085624210322

Baca juga : Service water heater bogor

Demikian informasi mengenai beberapa alamat dan no telp jasa service water heater bandung panggilan 24 jam. Jika ada kendala atau masalah alat pemanas di rumah Anda segera hubungi salah satu kontak jasa diatas. Sekian, semoga bermanfaat.